Scarf bahan kain voal Ultrafine pada akhir tahun 2018 menjadi trend untuk kalangan hijabers. Bahannya seperti voal itu enak untuk di perjalanan dan melakukan berbagai kegiatan. Hijabers muda Indonesia kini lebih suka tampil praktis menggunakan jilbab segi empat. Tidak lagi satin yang menjadi favorit, kerudung bahan voal sedang tren dan ramai.

Kerudung voal ultrafine sendiri diambil dari bahasa Prancis, voile, yang artinya jilbab. Dilansir dari situs fabric.com, voal adalah bahan yang memiliki kandungan 100% katun tipis. Berdasarkan sumber lainnya, kerudung voal sering disebut sebagai jilbab paris tapi yang lebih ‘premium’. Materialnya lebih kaku dari jilbab paris biasa.

Kerudung voal voal ultrafine biasanya memiliki detail seperti bulu-bulu atau motif. Yang paling menjadi favorit hijabers Indonesia adalah kerudung voal bermotif karena memberikan tampilan feminin. Serat-serat kerudung voal juga lebih jelas terlihat daripada jilbab paris.

Kerudung berbahan tipis tersebut lebih cocok digunakan untuk siang hari terutama di musim panas. Kekurangan dari kerudung voal ultrafine adalah sulit dibentuk karena tidak lentur bahannya. Namun saat digunakan sebagai jilbab maka bahan voal tidak mudah berantakan.

Anda ingin membuka bisnis usaha scarf / kerudung / hijab berbahan kain voal ultrafine? Kami CV. Baju Kertas bisa membantu anda untuk mencetak hasil scarf / kerudng Anda dengan penuh eleghant. Warna yang keluar dari kain voal ultrafine sangat keren dan glamor. Dan tidak hanya mencetak, CV Baju Kertas juga mempunya sumber daya mesin Laser Cut, teknologi yang menggunakan laser untuk memotong bahan, dan biasanya digunakan untuk aplikasi industri manufaktur. Untuk good people yg udah bosen dgn jahit pinggir laser cut ini bisa jadi alternatif, selain itu motif dari laser cut nya bisa sesuai keinginan loh.

Read previous post:
Tips Menyimpan Hijab Satin Agar Tak Mudah Lecek dan Tetap Awet

Tips Menyimpan Hijab Satin Agar Tak Mudah Lecek dan Tetap Awet. Memakai hijab saat ini bukan hanya sebagai proses untuk membuat...

Close