7 Brand Hijab yang Bersinar di 2018. Tahun 2018 industri fashion hijab semakin menggema di Indonesia. Uniknya, pelaku bisnis hijab tak hanya mereka yang memiliki latar belakang pendidikan fashion.

Ada beberapa brand hijab yang dikelola bukan oleh desainer, tapi diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, salah satunya bisa menjual 30.000 hijab dalam lima menit saja. Berikut tujuh brand hijab yang bersinar di tahun 2018.

  1. KAMI
    KAMI menjadi salah satu brand yang jadi pioneer merilis hijab printing. Tak hanya jadi yang pertama mencetuskan, KAMI juga konsisten menghadirkan produk hijab berkualitas.
    Konsisten dengan karya dan strategi bisnis yang baik membuat KAMI secara konsisten mendulang sukses di tahun 2019. KAMI pun digandeng banyak e-commerce untuk bekerja sama.
  2. Pelangi Asmara
    Muncul di awal tahun 2018, Pelangi Asmara langsung mencuri perhatian publik. Tak heran, brand ini merupakan karya dua desainer populer Tanah Air yaitu Dian Pelangi dan Barli Asmara.
    Pelangi Asmara meluncurkan produk printed scarf dengan corak yang terinspirasi dari kegiatan traveling Dian dan Barli. Di hari pertama peluncurannya, 2000 helai scarf Pelangi Asmara habis diserbu pembeli.
  3. Heaven Light
    Nama Heaven Light semakin dikenal di tahun 2018. Brand besutan Jihan Malik ini memiliki pelanggan yang sangat setia. Konsisten menyajikan produk bernuansa basic dan simple, produk-produk Heaven Light selalu laris manis.Produk yang paling laris adalah hijab voile polos segi empat. Dijual dengan harga terjangkau, 30.000 hijab voile ini ludes dalam waktu lima menit saja. Banyak produk Heaven Light yang langsung ludes di hari pertama rilis.
  4. Vanila Hijab
    Tak hanya Heaven Light yang memiliki pelanggan setia. Brand besutan Intan Kusuma Fauzia dan adiknya, Atina Maulia ini sudah berdiri sejak tahun 2012. Di setip peluncuran produk baru, Vanilla Hijab selalu laris manis.Tak hanya berjualan, tahun ini Vanilla Hijab banyak meluncurkan kegiatan sosial. Di Hari Guru tahun kemarin , Vanilla Hijab memberikan 1000 kerudung gratis untuk guru-guru di berbagai wilayah Indonesia. Tak heran jika Vanilla jadi satu-satunya brand hijab yang memiliki 1 juta followers di Instagram.

  5. Jawhara Syar’i
    Tak hanya hijab segi empat yang laris manis di pasaran, hijab syar’i juga semakin diminati masyarakat. Jawhara Syar’i jadi salah satu brand hijab syar’i yang mencuri perhatian. Jawhara memiliki pelanggan setia yang siap berebut di setiap peluncuran produk barunya. Pada peresmian tokonya di Fx Sudirman, untuk pertama kalinya Nikita Mirzani tampil syar’i memakai busana Jawhara. Potret Nikita Mirzani itu pun semakin melambungkan namanya.

  6. Kiciks Muslimah
    Hal serupa juga bisa ditemui pada brand Kiciks Muslimah. Brand besutan Dewi Permata Sari ini menyajikan busana dan khimar syar’i yang digandrungi hijabers. Kini Kiciks Muslimah sudah memiliki 300 distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Nama Dewi Permata Sari juga sempat viral tahun ini setelah menyabet Juara 2 Penghargaan Wirausaha Muda Berprestasi Nasional 2018 dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober lalu. Ia menjadi juara setelah mempresentasikan produk andalannya ‘hijab anti tembem’.

  7. Wearing Klamby
    Satu lagi produk busana muslim yang selalu jadi rebutan, Wearing Klamby. Brand besutan Nadine Gaus ini menyajikan busana hingga hijab yang selalu disambut meriah para penggemarnya. Saking larisnya, biasanya ada jastip (jasa titip) yang siap membantu membeli produk-produk Wearing Klamby hingga Heaven Light. Mereka pun tak jarang membatasi jumlah pembelian agar semua pelanggan bisa mendapatkan produknya.

Read previous post:
Kain Voal Ultrafine

Kain Voal Ultrafine adalah salah satu jenis kain voal yang terbaik, nyaman dan menyerap keringat, tidak mudah kusut.  Sangat cocok...

Close